Alternatif Lain Anonymous Menggunakan Cyber Ghost

Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi (wiki). Anonymous menyembunyikan identitasnya sedemikian tertutup agar tidak diketahui orang lain. Alternatif lain anonymous untuk menyembunyikan identitasnya adalah menggunakan Cyber Ghost.

Berbeda dengan DNS jumper, Cyber Ghost memiliki kemampuan untuk menyembunyikan ip menggunakan server yang cepat. Program Cyber Ghost ini bisa diunduh dan digunakan secara gratis (Free user). Cara penggunaannya mudah sekali. Anda cukup mendownload Cyber Ghost dan instal. Setelah itu mendaftarkan diri melalui form pendaftaran. Mencantumkan email, membuat username, dan password untuk login. Setelah login, tinggal koneksikan ke vpn dan Cyber Ghost akan menyembunyikan ip address anda melalui server yang disarankan kemudian tunggu hingga bertuliskan "YOU ARE ANONYMOUS"

Cyber Ghost
Setelah terkoneksi, anda tinggal berselancar ria di internet. Dengan Cyber Ghost anda dapat membuka situs yang diblokir dan program ini juga sering digunakan untuk melakukan hacking demi melindungi identitas asli. Jika anda ingin mencobanya silahkan download Cyber Ghost di bawah ini:


Related:
5 Sakty Blog: Alternatif Lain Anonymous Menggunakan Cyber Ghost Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publ...

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan selalu meninggalkan jejak.

< >