Selamat datang di blog saya selamat membaca artikel saya ini yang berjudul membuat ebook dengan mudah menggunakan open office. Tentunya banyak hal yang menjadi kendala saat kita membuat ebook menggunakn aplikasi adobe yang berekstensi .pdf padahal jika kita cari tau ternyata membuat file .pdf itu mudah hanya dengan menggunakan open office. Membuatnya pun semudah kita mengetik di Ms Word hanya saja ada menu export to Pdf di menu open office ini. Berikut langkah-langkah mengekspor tulisan ataupun foto menjadi file .pdf.
1. Download Open Office dan buka openoffice writer
2. Klik File >> pilih Export as PDF
3. Tentukan Quality-nya lalu klik Expor
4. Cari lokasi penyimpanan dan klik save.
Berikut langkah-langkah membuat file PDF yang telah saya sampaikan, selebihnya jika ada kesalahan mohon untuk mengoreksinya. terima kasih. salam blogger!
1. Download Open Office dan buka openoffice writer
2. Klik File >> pilih Export as PDF
3. Tentukan Quality-nya lalu klik Expor
4. Cari lokasi penyimpanan dan klik save.
Berikut langkah-langkah membuat file PDF yang telah saya sampaikan, selebihnya jika ada kesalahan mohon untuk mengoreksinya. terima kasih. salam blogger!
Related:
- Memasang Fixed Menu di Blog
- Membuat Floating Social Share Bar
- Penggunaan Ctrl+F di HTML Editor Blogger
- Membuat Signature dengan MS. Outlook
- Install Aplikasi Lama di Windows 8 Menggunakan Troubleshoot Compatibility
- Download Activator Windows 8 Pro EN-US x86
- Installasi NetFX3 di Windows 8
- Pengaruh permalink Content Terhadap SEO
- Membuat Ebook Dengan Mudah Menggunakan Open Office
No comments:
Post a Comment
Pembaca yang baik akan selalu meninggalkan jejak.