Wajah Baru HTML Editor di Blog

Jika anda seorang blogger yang memiliki hobi mengubah template, kini blogger telah menambahkan wajah baru HTML editor di blog. HTML editor yang lebih mudah digunakan. Dengan wajah baru HTML editor pengguna lebih mudah mencari bagian-bagian widget di HTML seperti Navbar, Header, Blog, Attribution, Blog Archive, dan Profile. Jika ingin mengubah template blog anda silahkan masuk blogger > template > edit html.

New HTML Editor on blogger

Jika anda ingin mengubah bagian widget di html, klik "Jump to widget" dan pilih widget yang akan diubah di html.


widget editor blog

Ketika di klik, otomatis akan menuju widget yang dipilih. misal "Blog1"

widget blog1

Nah, lalu di mana letak opsi centang "Expand widget template?"

Pada HTML editor baru ini memang tidak akan menemukan Expand template widget. Tapi ternyata Expand template widget itu teletak pada tanda "►" klik tanda "►" akan membuka lipatan kode di dalamnya atau bisa disebut tanda "►" merupakan expand template widget.

Demikian wajah baru wajah baru HTML editor di blog sudah dijelaskan. Jika dalam tulisan ini ada kesalahan mohon dimaklum dan berikan masukkan karena saya cuma blogger cupu yang baru belajar wajah editor html baru ini tadi pagi hehe. Terima kasih sudah berkunjung.
Related:
5 Sakty Blog: Wajah Baru HTML Editor di Blog Jika anda seorang blogger yang memiliki hobi mengubah template, kini blogger telah menambahkan wajah baru HTML editor di blog . HTML edito...

2 comments:

  1. your blog is look nice,foll and comment back my blog http://sangpemimpiulung.blogspot.com/

    ReplyDelete

Pembaca yang baik akan selalu meninggalkan jejak.

< >