Penggunaan Ctrl+F di HTML Editor Blogger

Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan wajah baru HTML editor di blog, kali ini saya akan sedikit menjelaskan penggunaan Ctrl+F di HTML Editor Blogger dengan benar. Penggunaan Ctrl+F kali ini berbeda. Jika sobat keliru atau bingung di mana letak search ketika mengedit template di html editor yang baru ini menggunakan ctrl+F, ga usah khawatir di sini saya akan menjelaskan bagaimana menggunakan ctrl+f yang benar di edit html. Berikut adalah contohnya.

Masuk ke blogger > Template > Edit HTML > lalu tekan Ctrl+F.

Ctrl+F yang benar

Contoh gambar di atas menunjukkan jika kita ingin mencari kode </body>. Masukkan kode </body> di kotak search seperti gambar di atas dan tekan "Enter" lalu otomatis akan menunjuk ke kode </body> pada tubuh HTML dan tidak perlu meng-Expand template widget lagi.

Gimana? Gampang kan sob? Semoga cara penggunaan Ctrl+F di HTML editor blogger ini bermanfaat ya. Terima kasih sudah berkunjung.
Related:
5 Sakty Blog: Penggunaan Ctrl+F di HTML Editor Blogger Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan wajah baru HTML editor di blog , kali ini saya akan sedikit menjelaskan penggunaan Ctrl+F di HTML...

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik akan selalu meninggalkan jejak.

< >